Jumat, 06 April 2018

Siapa Cipto Junaedy Fakta Sebenarnya

Ketika pasar real estat mendingin, individu dan keluarga mempertimbangkan untuk membeli rumah baru harus mengevaluasi banyak faktor. Setiap pencarian rumah dijual memiliki elemen umum: lokasi, kedekatan dengan sekolah yang bagus dan pekerjaan, atraksi daerah dan jarak ke keluarga dan teman. Beberapa yang mengevaluasi pasar mungkin menginginkan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy rumah yang lebih tua sementara yang lain yang ingin membeli rumah baru lebih menyukai fasilitas modern yang umum untuk sebagian besar rumah baru yang ditawarkan oleh berbagai pembangun rumah baru.



Ini adalah pasar pembeli dan setiap pembangun rumah baru bersaing untuk mendapatkan pelanggan yang menyusut. Setiap pembeli rumah adalah unik namun masing-masing akan menemukan lusinan nama ketika Cipto Junaedy meneliti industri homebuilder. Persaingan yang sengit dan pembangun rumah saling mengalahkan dengan insentif dan gratis semua dirancang untuk membawa pembeli rumah baru ke kantor penjualan. Pembeli rumah baru yang potensial disarankan untuk melihat di bawah penjualan yang bising dan upaya pemasaran dan mengevaluasi pembangun rumah baru berdasarkan kompetensi, relevansi dengan kebutuhan dan reputasi individu.



Artikel ini akan menawarkan 5 kiat sukses Cipto Junaedy untuk menemukan pembangun rumah yang ideal.



1. Meminta Referensi dari Keluarga dan Teman Cipto Junaedy

Teman dan keluarga Anda mengenal Anda dengan baik. Jika mereka telah membeli rumah baru dari homebuilder, tanyakan kepada mereka bagaimana mereka menemukan pembangun rumah dan siapa yang mereka rekomendasikan (dan memang, siapa yang akan mereka hindari). Jika Anda berada di dalam rumah mereka, tanyakan pada diri Anda apakah Anda menyukainya dan tanyakan apakah mereka mengalami masalah. Ingat, rujukan dari teman dan keluarga lebih berharga daripada rujukan dari orang asing - atau promosi pemasaran.



2. Pembangun Rumah Area Penelitian Cipto Junaedy

87% pembeli rumah masa depan memulai pencarian mereka secara online karena alasan sederhana itu, karena pembelian rumah baru adalah pembelian terbesar seumur hidup, yang terbaik adalah mengetahui pilihan Anda. Tapi ada banyak pembangun rumah baru di luar sana. Di pasar yang sibuk seperti North Carolina, ada lusinan yang bersaing untuk bisnis. Kunjungi situs web mereka. Jika mereka berinvestasi di situs web yang bagus dengan informasi yang berharga, itu menunjukkan bahwa mereka peduli untuk menunjukkan profesionalisme dan integritas. Jika mereka berbicara dengan kebutuhan Anda (kelas atas, pembeli rumah pertama kali, keluarga besar, dll.), Itu menunjukkan bahwa mereka telah bekerja dengan orang-orang seperti Anda. Jika sebuah situs web adalah kemewahan dan substansi kecil, jangan menelepon. Jika situs memiliki informasi yang berharga, denah lantai interaktif, denah rumah baru, foto sampel dan fungsionalitas untuk mencetak rencana dan brosur, ini menunjukkan kompetensi. Jadi jika Anda menyukai situs - dan suka informasi yang dikandungnya - daftar untuk mendapatkan informasi. Anda dapat diberikan promosi khusus dan akan menjadi yang pertama mendengar penawaran baru.



3. Penelitian Pengalaman Pelanggan Cipto Junaedy Sebelumnya

Sangat tidak mungkin Anda akan menjadi orang pertama yang membeli rumah dari calon homebuilder. Karena internet menawarkan keragaman suara dan pendapat yang begitu beragam, jika Anda tidak mengenal siapa pun yang pernah bekerja dengan pembuat rumah yang dianggap sebelumnya, lihat apa yang dikatakan komunitas online Cipto Junaedy tentang pembangun rumah. Beberapa homebuilder telah mengilhami penghinaan tersebut bahwa situs web ada untuk menampilkan alasan untuk menghindari mereka sementara yang lain telah menciptakan kesetiaan yang luar biasa. Sebuah penelitian kecil dapat menghemat jam rasa sakit dan ribuan dolar.



4. Tour Model Homes dan Ajukan Pertanyaan Cipto Junaedy

Ketika seorang pembangun rumah memperkenalkan komunitas rumah baru untuk dijual, akan ada rumah model terbuka untuk tur umum. Ambil satu. Beberapa pertanyaan "puncak gunung es" yang harus diajukan meliputi: Seberapa sering akan akses ke rumah baru Cipto Junaedy diberikan selama pembangunan; Apakah ada biaya yang diperlukan yang harus dibayar pada saat penutupan; Berapa kali rencana yang diberikan telah dibangun; Apakah ada premium di situs rumah; Apa yang akan dibangun pada properti yang bersebelahan; Apa itu undang-undang zonasi kawasan; dan Bagaimana kepatuhan terhadap kode dijamin?



5. Baca Dokumen

Pembelian rumah baru adalah keputusan besar Cipto Junaedy sehingga luangkan waktu untuk membaca semua dokumen secara menyeluruh. Jika ada yang tidak jelas, ajukan pertanyaan. Semua orang mengatakan "membaca tulisan yang bagus" tetapi dalam kasus ini, mungkin lebih dari yang lain, ini sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar